Cari di blog ini

Minggu, 18 Februari 2018

50 Testimonials Of Gamat Kapsul

Saya menderita kista, komplikasi pada rahim dan ovarium non-paten yang menyebabkan saya keputihan dan gatal dan setiap bulan saya selalu merasakan sakit yang sangat menyakitkan. Sudah 3 dokter kandungan yang saya datangi dan sudah banyak ramuan tradisional yang saya minum yang membuat saya sedih dokter dihukum saya tidak bisa hamil normal dan satu-satunya cara adalah melalui proses tabung bayi karena penyakit yang saya alami ini saya rasakan. Saya putus asa untuk sembuh tapi dengan dukungan dan kasih sayang suami membuat saya sangat ingin sembuh.

Kemudian suami browsing melalui internet dan suami membaca tentang Jelly Gamat dan saya tertarik untuk mencoba, karena dari Pak Aji Nugrahanya mengatakan ada Jelly Gamat dalam bentuk kapsul, maka pertama saya memesan 2 botol kapsul Jelly Gamat Gold (Kapsul Walatra Gamat Emas) Setelah keluar 1 btl nampaknya sudah terasa tidak ada kemajuan, mulai dari keputihan tidak lagi berwarna coklat dan bahkan ketika saya sampai di bulan saya sangat terkejut dicampur happy haid tidak terasa sakit luar biasa lagi seperti biasa saya tidak bisa bangun dari kasur selama 2 sampai 3 hari sakitnya Meski masih belum terasa sembuh 100% tapi menurut saya ini adalah hasil yang luar biasa karena saya hanya mengkonsumsi kapsul Jelly Gamat. Alhamdulillah Ya Allah semoga dengan perantara kapsul Jelly Gamat ini saya bisa sembuh total dan dengan seizin Allah saya akan bisa hamil secara normal. Amiin ya robbal alamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar