Cari di blog ini

Rabu, 29 Maret 2017

Pengertian, Gejala, Penyebab dan Cara Mengobati Polip Hidung

Pengertian, Gejala, Penyebab dan Cara Mengobati Polip Hidung - Pengertian polip secara garis besar adalah jaringan yang lembut, tidak terasa sakit dan tidak bersifat kanker. Polip memiliki bentuk seperti anggur yang tergantung pada batangnya. Sedangkan Polip hidung adalah pertumbuhan jaringan abnormal pada rongga hidung atau sinus yang ditandai dengan peradangan pada membran mukosa. Polip umumnya tumbuh pada bagian tengah rongga hidung dan dapat berjumlah lebih dari satu. Polip dapat menyebabkan pernapasan tersumbat dan sinusitis. Selain pada hidung, polip juga dapat menyerang bagian tubuh yang lain seperti telinga, perut, rahim, dan tenggorokan. pada mulanya polip merupakan penyakit yang jinak (non kanker) namun karena pertumbuhan polip merupakan pertumbuhan sel yang tidak normal, polip bisa menjadi ganas dan memicu  kanker. baca juga: cara mengobati pembekuan darah di otak

Bagainmana Polip Hidung Bisa Terjadi, Apa Penyebabnya?

Penyebab polip hidung yang sebenarnya tidak diketahui, namun kemungkinan besar polip hidung disebabkan karena alergi yang tidak diobati, Asma, infeksi, atau kelainan sistem kekebalan tertentu. Dalam sumber lain, polip hidung juga bisa disebabkan karena fakktor genetika (keturunan). Seorang ayah yang mengidap penyakit polip hidung akan kemungkinan besar anaknya terjangkit penyakit polip hidung.

Selain Penyebab, Apa Gejala Yang Sering Dialami Bagi Penderirta Polip Hidung?

Umumnya penyakit polip hidung yang masih berukuran kecil tidak terlalu merasakan gejala-gejala yang hebat. Namun seiring berjalannya waktu dan membiarkan polip hidung tumbuh membesar, maka penderita polip hidung akan merasakan gejala-gejala yang mengganggu aktifitasnya. Apa saja gejala-gejala yang akan dialami oleh penderita polip hidung?
  • Peningkatan produksi lendir
  • Pernapasan yang tersumbat
  • Merasa ada tekanan di dalam hidung
  • Bersin-bersin
  • Berkurangnya fungsi indera penciuman
Nah, waspadai jika anda mengalami gejala polip hidung seperti diatas. karena selain mengganggu aktivitas sehari-hari, Anda juga memiliki peluang besar untuk terkena tumor bahkan kanker. Oleh karena itu jagalah kesehatan anda dan keluarga, berolahraga secukupnya, menjaga kebersihan lingkungan dan mengkonsumsi makanan yang bergizi. Untuk anda yang sudah terlanjur terkena penyakit polip hidung alangkah baiknya sesegera mungkin untuk mengkonsultasikannya ke dokter, atau anda bisa mencegah dan mengobati polip hidung dengan ramuan herbal yang alami.

Apa Saja Ramuan Herbal Untuk Mengobati Polip Hidung?

Untuk mengobati polip hidung alangkah lebih baik dengan mengobatinya secara tradisional / herbal, mengapa? karena mengobati polip hidung dengan obat herbal lebih efektif dan tidak menimbulkan efek samping. mengobati polip hidung secara tradisional juga membantu menjaga stamina tubuh, menangkal radikal bebas, mempersempit kerja sel-sel tumor dan membantu sistem pencernaan. Ada beberapa ramuan herbal yang dapat mengobati polip hidung, yaitu sebagai berikut:
Ramuan Pertama: 5 buah jeruk nipis peras lalu ambil airnya, Jahe yang sudah dikeringkan secukupnya, daun sirih 10 lembar, daun serai 6 lembar, cengkeh 20 butir dan air 2 liter. Kemudian ramuan tersebut direbus kedalam kurang lebih dua gelas air mendidih, tunggu sampai air didihan ramuan berkurang menjadi satu gelas. apabila sudah mencapai satu gelas, air rebusan bisa langsung disaring. konsumsi ramuan herbal ini 2-3 kali sehari secara teratur sampai sakit polip hidung anda sembuh.
Ramuan kedua: cara mengobati polip hidung juga bisa disembuhkan dengan ramuan herbal daun sirih merah. ambilah beberapa lembar daun sirih merah secukupnya kemudian cuci sampai bersih. lalu tumbuk sampai halus, kemudian pipihkan tumbukan daun sirih tadi dan balurkan diatas kapas. gulung kapas tersebut sampai sepeerti rokok. masukan gulungan kapasa dan daun sirih tadi secara perlahan kedalam lubang hidung. biarkan hingga beberapa saat. untuk hasil yang lebih baik lakukan terapi ini pada malam hari sebelum tidur.

Obat Herbal Untuk Mengobati Polip Hidung Secara Alami

Selain ramuan herbal diatas, adakah obat herbal yang ampuh untuk mengobati polip hidung secara alami dan tanpa efek samping? Obat herbal apa yang dapat mengobati polip hidung hingga sembuh total dan tidak kambuh lagi?
Bagi anda yang sedang menderita pengakit polip hidung dan bertanya bagaimana cara mengobati polip hidung secara herbal dan tanpa efek samping, CHITOSAN CAPSULE lah jawabannya. Chitosan Capsule dari produk Green world ini mampu mengobati polip hidung anda, baik itu polip hidung yang masih gejala atau sudah menjadi tumor maka akan disembuhkan secara tuntas ke akar-akarnya.

Apa Sih Chitosan Capsule Itu?

Chitosan Capsule adalah salah satu obat herbal yang diproduksi oleh PT. Green World, Green World sendiri merupakan sebuah group perusahaan internasional yang bergerak dibidang kesehatan, sampai sekarang produk-produk dari Green World telah tersebar ke seluruh dunia termasuk indonesia dan menjadi salah satu produk herbal yang paling banyak diminati. Salah satu produk unggulan Ganodermaasli.com adalah Chitosan Capsule yang telah terbukti berkhasiat untuk mengobati tumor, kanker termasuk polip hidung.

Apa Saja Khasiat Chitosan Capsule?

1. Melawan dan mencegah kanker, mengalihkan sel tumor, meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi hati dan menawar racun.
2. Memperbaiki kondisi susah tidur, melancarkan BAB, menyerap heavy metal ion, cocok bagi penderita kencing manis, ginjal, hipertensi dan obesitas.
3. Mencegah perubahan sel kanker dan membantu kemoradioterapi dalam mengobati tumor.
4. cocok untuk program diet.

Siapa Saja Yang Bisa Mengkonsumsi Obat Herbal Chitosan Capsule?

1. Penderita tumor.
2. Penderita hipertensi dan gula darah tinggi.
3. Obesitas.
4. Hepatitis akut dan kronis.
5. Orang yang mudah flu dan capek.
6. Yang aliran darahnya tidak bagus dan suka merasa pegal.
Berapa Harga obat herbal polip hidung Chitosan Capsule?
Harganya sangat terjangkau, hanya dengan Rp. 264.500 Anda sudah mendapatkan satu botol Chitosan Plus Capsule dengan isi bersih 60 Capsule per botol. Selain harga yang terjangkau, Chitosan Capsule juga sudah terbukti berkhasiat dan sudah tidak diragukan lagi.
Aturan Pakai Chitosan Capsule
Untuk hasil yang maksimal minumlah 2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya.
Dikonsumsi ½ jam sebelum jam makan. Disertai minum air yang banyak agar tidak menyebabkan saluran usus tersumbat / kesulitan BAB.

Bagaimana Cara Mendapatkan Obat Herbal Chitosan Capsule?

Chitosan Capsule tidak dijual disembarang tempat juga tidak dijual diapotek manapun. Hanya terdapat di agen-agen resmi Green World lah yang tersedia obat Chitosan Capsule. Kami merupakan salah satu agen resmi Green World Indonesia. silahkan untuk memesan obat herbal chitosan capsule kepada kami.

1 komentar:

  1. Test komentar

    www.nutasik.id
    Informasi, Toko Online dan Promosi Bisnis GRATIS bagi warga Tasikmalaya

    BalasHapus